Menu

Minggu, 02 September 2012

Stalkers :')

Si A suka sama si B, si B suka sama si C, si C suka sama si D, si D suka sama si B dan blablablabla....... Suka sama orang itu hal lumrah kok. Orang bisa suka sama siapa aja yang berhasil menarik perhatiannya. Begitu juga gue, ehm. Iya gue, gue suka sama seseorang yang udah berhasil 'ngerampok' berjuta-juta perhatian gue. Namun, untuk kasus perampokan kali ini, dia gak gue laporin ke kantor polisi. FYI, gue ini orang yang sangat baik hati, sangat kaya akan perhatian, so gue ngebiarin dia ngerampok berapapun perhatian dari gue yang berhasil gue rampok. Berawal dari dia ngerampok perhatian kita, terus kita suka sama dia, dan pengen tau dia update tweet apa hari ini, mention-mentionan sama siapa, sehingga merubah kita menjadi seorang stalker, ya stalker! Menurut gue, stalker itu? 1) Stalker ini pekerjaan yang membutuhkan tenaga ekstra, karena kalo tenaga kita gak lemah, baru liat dia mentionan sama orang lain aja udah down. 2) Stalker ini pekerjaan yang membakar emosi jiwa dan raga, ya gimana enggak, misalkan lo jadi gue, lo itu udah mentionan dia beberapa kali tapi gak dibales, awalnya lo mungkin berpikiran positif "udahlah, kali dia lagi tidur" atau "mungkin dia lagi sibuk makanya gak bales mention", eh tapi saat lo lagi stalking tweet dia ternyata di waktu lu mention dia, dia enggak tidur ataupun lagi sibuk karena di waktu yg sama dia juga ngebales mention orang lain dan mention lo di lewatin, secara otomatis api di hati lu bakalan idup dan membakar emosi jiwa dan raga lu sampe-sampe meletus keluar dan ngeluarin semburan api yang kenceng diikuti bebatu-bebatuan yang ngebuat lingkungan sekitarnya ikut terbakar. 3) Stalker itu pekerjaan yang ngabisin waktu. Stalker ini enggak kenal waktu, mungkin lo bakal jawab "ya gimana mau kenal, mereka aja belum pernah kenalan", bukan gitu maksut gue, maksut gue, stalker ini tidak memandang waktu kapan mereka harus bekerja (jadi stalkers). Mereka bisa bekerja pagi, siang, sore, tengah malem sekali pun. Tidak seperti PNS yang masuk pukul 7 dan pulang pukul 5. Stalker ini gak punya aturan waktu, dia bisa bekerja kapanpun dia mau seperti yang gue bilang tadi. Mau tidur stalking dulu, mau makan stalking dulu, mau ngetweet stalking dulu, mau apapun stalking dulu, gpp kok gue maklum yg penting minumnya teh botol sosro. (bersambung............) lanjutannya akan datang kalo mood gue lagi baik, byeeee

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut